Yang Berani Melangkah Tak Akan Kalah

Yang Berani Melangkah Tak Akan Kalah

Yang Berani Melangkah Tak Akan Kalah


Haiii kawan bertemu lagi dengan saya,, saya akan menceritakan lagi cerita saya di SMA,,,
Oiyaa mungkin ada yang lupa sekolah saya ada di mana yaa,,, Sekolah saya ada di SMA Unggulan BPPT Darus Sholah,, saya sebenarnya berasal dari Cilacap, saya melanjutkan sekolah di Darus Sholah karena saya ikut Om saya di Jember,,

Di sekolah, saya mengambil jurusan IPA, kenapa saya mengambil jurusan IPA karena saya sangat menyukai tantangan,, kenapa saya bilang tantangan,,??
Karena bagi saya IPA itu tantangan,, karena di sana banyak teka tekinya,, di sana kita tidak menggunakan perasaan tetapi menggunakan logika,, bagaimana kita memecahkan teori dan soal yang di terima,, memecahkan teka-teki yang sulit…

Di awal sekolah, saya termasuk susah bergaul, karena saya orangnya tidak mudah bergaul dan sulit untuk berbicara dengan orang yang baru di kenal,,, lama waktu berjalan akhirnya saya mulai terbiasa dengan keadaan di sekitar yang dulunya asing,,, dan akhirnya saya mengikuti banyak kegiatan di sekolah saya,, yang membuat saya mulai akrab dengan mereka,, baik dengan teman-teman ataupun dengan guru, semua mulai akrab,,,

Yang Berani Melangkah Tak Akan Kalah


Ketika masuk di kelas 2 di sana ada program khusus yang bernama International Class dimana kelas tersebut termasuk kelas pilihan yang tidak bisa sembarang orang masuk ke sana,, dan saya mencoba untuk mendaftarkan diri masuk ke sana,,, dan pada akhirnya saya lolos ke kelas tersebut dan bergabung dengan anak-anak yang cukup pandai,,, awalnya saya sangat tidak percaya diri,, karena saya termasuk anak dari desa yang kurang pengetahuan, tetapi saya pikir lagi “kenapa saya harus minder dengan mereka yang sudah pintar” saya berkata di dalam diri saya “saya harus bisa seperti mereka,, mereka bisa saya juga pasti bisa”

di sini saya tidak termasuk menyombongkan diri ya kawan,,,, di sini saya hanya ingin membagikan cerita sajaa,, saya mohon jangan berfikiran yang negative dulu ya kawan,,, J JAAA karena saya tidak bermaksud apa-apa,

ceritanya sampai di sini dulu ya kawan,, semoga bisa menginspirasi kawan-kawan semua,,,, terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca blog saya ini JJJ

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yang Berani Melangkah Tak Akan Kalah"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya,apabila anda ada pertanyaan.silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini