Pantai Jetis Purworejo nan menawan

Pantai Jetis Purworejo nan menawan

hay kawan semua, sudah lama yah saya tidak update, apa kabar kalian untuk hari ini, semoga selalu baik dan sehat selalu, seperti biasa di kesempatan ini saya akan membagikan destinasi liburan untuk kalian yang ingin mengisi waktu libur di akhir pekan kalian, kali ini saya tidak jauh-jauh dari jawa tengah, yaaa wisata pantai lagi kita,,
seperti namanya pantai, kayaknya tidak akan ada bosannya untuk ke tempat yang satu ini bukan, dengan eksotisnya tempat, deburan suara ombak yang membuat kita bisa rileks dari kepenatan hari-hari yang dilalui dengan kesibukan baik di sekolah atau di kantor dengan segudang akitivitas kan...

nah untuk mengisi waktu libur kalian, tidak ada salahnya kalian datang ke pantai yang satu ini, tempatnya tidak sulitnya untuk dijangkau lohhh...tempatnya berada di Purworejo, Jawa Tengah.

A.Rute Menuju ke Pantai Jetis

   Pantai Jetis terletak di Desa Patutrejo, Kecamatan Grabag, Kabupaten Purworejo,pantai ini berdekatan dengan pantai Ketawang, untuk menuju tempat ini kalian bisa menggunakan beberapa jalur alternatif dari berbagai daerah, misalnya :
1. Dari Purworejo kota, Wonosobo
    kalau kalian berada di daerah Purworejo dan sekitarnya, kalian bisa ambil jalur selatan stasiun kutoarjo, lurus terus menuju arah pantai / jalan deandles lalu lurus terus sampai terlihat gapura pantai jetis.
2. Dari arah Yogyakarta
     Untuk kalian yang berada di daerah timur jawa atau tepatnya yogyakarta sampai jawa timur, kalian bisa menggunakan jalur wates lalu purworejo, sebelum kalian sampai gardu selamat datang purworejo, kalian langsung aja ambil kiri di pertigaan yang ada pos polisinya lalu lurus melewati jembatan congot, dan lurus terus melewati jalan deandles, lalu lurus melewati pertigaan pantai jatimalang, lalu pertigaan pantai keburuhan, dan ketika kalian masuk desa patutrejo, usahakan kalian pelankan laju kendaraan kalian, karena gerbang pantai jetis ada di sebelah kiri jalan.
3.Dari arah Kebumen
    Jika kalian ada di daerah Kebumen dan sekitarnya, kalian bisa melewati pantai petanaahan atau langsung saja menuju arah purworejo saja.

Pantai Jetis Purworejo nan menawan
Pantai Jetis Purworejo nan menawan

B. Keindahan Pantai Jetis

Bagi kalian yang sangat tergila-gila dengan nuansa senja, di pantai jetis bisa jadi referensi yang sangat tepat sambil menikmati deburan ombak yang terbilang tinggi, dan besar. Bagi kalian yang menyukai permainan air, di pantai ini juga sangat cocok untuk dinikmati dan berselancar dengan ombak yang tinggi dan besarnya itu. Mungkin sebelumnya kalian tidak akan menyangkah jika kalian datang ke pantai yang indah ini bahwa sebenarnya sebelumnya pantai ini adalah bekas tambang pasir besi yang di rubah menjadi objek wisata yang sangat menarik.
Salah satunya adalah Taman Payung yang memukau dan menggoda mata untuk beta berlama-lama disana, selain itu juga terdapat spot foto yang kekinian sekali, di sana kalian bisa puas-puasin berfoto karena terdapat beberapa spot foto yang menarik 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantai Jetis Purworejo nan menawan"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya,apabila anda ada pertanyaan.silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini