Kemit Forest Wisata Terbaru di Cilacap


Kemit Forest Education

Kemit Forest Wisata Terbaru di Cilacap


Wisata Terbaru di kota Cilacap - di jamin betah - berbicara tentang wisata pasti kita tak akan bosan-bosannya ya kan... kalian pasti sudah tahu dan tidak asing bila berbicara tentang wisata yang ada di Jawa Tengah, sudah pasti kalian langsung teringat dengan kota Semarang, Baturaden, Dieng Plateu atau yang lainnya, sebenarnya banyak sekali wisata yang ada di Jawa Tengah yang belum tereksplor sektor pariwasatanya seperti yang ada di Cilacap misalnya.

Di Cilacap sekarang bukan hanya memiliki wisata seperti Teluk Penyu, Benteng Pendem saja loh, baru-baru ini ada wisata yang tidak kalah menarik untuk di kunjungi kalian loh kawan, namanya Kemit Forest Education. Seperti yang kita ketahui bersama, hampir setahun belakangan wisata ketinggian dengan bermacam aneka selfie corner lagi hype banget di kalangan remaja jaman sekarang, banyak sekarang wisata ketinggian muncul di berbagai daerah, bagi kalian yang tinggal di daerah Jawa Tengah dan khususnya di daerah Cilacap kalian tidak usah jauh-jauh pergi tempat lain dengan biaya yang mahal, karena kalian bisa menjumpainya di Sidareja yaitu Kemit Forest Education ini.

Kemit Forest Education ini sendiri merupakan lahan milik perhutani dengan luasnya sekitar setengah hektar, dengan ketinggian 200 meter dari permukaan laut, walaupun terbilang kurang tinggi tapi view yang ditawarkan dari Hutan Kemit Forest ini cukup bagus, kalian bisa melihat wilayah sidareja dan sekitarnya yang dikelilingi pohon hijau dari atas  panggok yang baru-baru ini dibuat oleh pengelolah Hutan Kemit Forest . Wisata di sini dilengkapi dengan sky wing atau ayunan gantung seperti yang ada di gumuk reco, kursi gantung, deck view berbentuk love, dan masih banyak lagi spot yang bisa kalian nikmati di sana, di sini juga terdapat spot foto yang tidak kalah menarik dari wisata yang lainnya.
 
Di area Kemit Forest ini dikelilingi hutan pinus yang tinggi-tinggi, pemandangan yang hijau dan udara yang segar, sangat cocok untuk refreshing menghilangkan kepenatan dari aktifitas kita sehari-hari, mengembalikan pikiran supaya fresh akibat rutinitas kita  
 
Kemit Forest Wisata Terbaru di Cilacap
 

Akses Menuju Kemit Forest
Lokasi Kemit Forest Education berada di desa Karanggedang, Kecamatan Sidareja, Cilacap, kita hanya membutuhkan waktu 30 menit dari pusat kota Cilacap untuk sampai ke lokasi wisata ini, memang ada sedikit kekurangannya yaitu akses menuju ke sini jalannya masih berlubang dan berbatu, jadi jika kalian ingin ke sini kalian harus pastikan kondisi ban motor kalian dalam keadaan prima, harus dipastikan ban kalian anginnya tidak kurang atau kempes, karena di kawathirkan akan bocor jika bannya kurang angin.
 
Jika kalian dari Cilacap kota kalian langsung jalan saja menuju ke Kecamatan Sidareja, kalau sudah sampai pertigaan Wringinharjo, kalian belok kiri ke arah Karang Pucung, dari sinilah jalan mulai berlubang, kalian lurus saja sampai pertigaan Ciotes, lalu belok kiri lagi menuju desa Karanggedang, dari sini kalian ikuti jalan saja nanti kalian akan sampai deh ke Hutan Kemit Forest.

Harga Tiket Masuk Kemit Forest

Setiap pengunjung wisata ini akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 20 ribu, setelah kalian bebas berfoto, namun ada beberapa spot yang dikenakan biaya lagi jika kalian ingin menikmati wahana tersebut, tapi tenang, biaya yang dikenakan tidak mahal koh hanya sekitar Rp 2 ribu sampai Rp 15 ribu saja, murah bukan.

Di Kemit Forest sendiri kalian tidak hanya untuk seru-seruan saja, karena di sini disediakan perpustakaan mini untuk bacaan. Membaca buku di atas hammock dan diantara pohon-pohon pinus akan menjadi kesan tersendiri dan sangat mengasyikkan bukan, kalau kalian lapar kalian tidak usah repot-repot keluar dari lokasi karena di sana juga tersedia warung yang menyediakan aneka makanan dan minuman. 

Bagaimana kalian penasaran untuk ke sana.....????
 yuukk cintai wisata daerah kita.....!!!!!!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kemit Forest Wisata Terbaru di Cilacap"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya,apabila anda ada pertanyaan.silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini