Pantai Permisan Nusa Kambangan Nan Eksotis

Pantai Permisan Nusa Kambangan Nan Eksotis


Mendengar kata Nusa Kambangan kebanyakan orang berasumsi bahwa tempat ini adalah tempat yang menyeramkan, memang tidak salah karena memang Nusa Kambangan adalah tempat "pembuangan" penjahat kelas kakap, tempat dimana teroris-teroris dieksekusi mati di sana dan para koruptor kelas berat pun tidak luput dari jerat penjara Nusa Kambangan,, tidak terkecuali dengan putra salah satu presiden Indonesia yaitu Tommi Soeharto putra dari presiden kita yang ke-2..

Tapi dibalik keseraman penjara, ada sebuah wisata yang eksotis yang perlu dan wajib kalian kunjungi, yaitu Pantai Permisan yang terletak tepat di sebelah selatan Lapas Permisan, pantai ini di kenal dengan pantai perpisahan, pantai ini masih sangat alami belum banyak tercemari oleh ulah manusia yang tidak bertanggung jawab, untuk ke tempat ini kalian akan melewati hutan yang lebat, kita juga bisa melihat para napi yang membawa alat pembersih dan para petugas yang sedang kontrol di napi. Di sini juga ada perumahan yang di huni oleh para petugas napi, seperti perumahan pada umumnya, rumah-rumah yang ada berjejer di pinggir kanan dan kiri dari jalan yang ada di Nusa Kambangan, penduduknya juga ramah dan sopan-sopan. dan kalian juga akan disuguhkan dengan pemandangan laut yang langsung bisa kalian nikmati dengan dekat.

Pantai Permisan Nusa Kambangan Nan Eksotis

dengan pemandangan yang menakjubkan, kalian bisa menikmati ombak laut dan menikmati suara deburan ombak yang kencang yang bisa kalian abadikan dengan gadget kalian, kalian juga bisa mengambil foto-foto untuk di abadikan di ponsel kalian,. Pantai Permisan mempunyai laut yang sangat indah dengan air laut yang biru dan bersih, dan tidak jauh dari pantai terdapat batu karang yang di atasnya terdapat patung berbentuk pedang commando yang menancap ke tanah, seakan-akan menjadi pertanda bahwa pantai ini termasuk pantai yang berbahaya untuk berenang, di lain sisi pantai ini memang menyimpan banyak misteri yang belum bisa terpecahkan.

jika kalian ingin ke sini kalian bisa mengakses dari dermaga cilacap dengan menyewa kapal yang disediakan dengan biaya yang cukup terjangkau kalian bisa menikmati pantai permisan 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantai Permisan Nusa Kambangan Nan Eksotis"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya,apabila anda ada pertanyaan.silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini